Drama Korea My Country: The New Age Subtitle Indonesia Episode 1 – 16

Drama Korea My Country The New Age Sub Indo 1 - 16

Informasi Seputar Drama Korea My Country: The New Age :

  • Judul : My Country: The New Age
  • Judul Alternatif :나의 나라
  • Jumlah Episode : 16
  • Genre : Romance, Historical, Drama, Action
  • Jadwal Tayang : 4 Oktober 2019 – 23 November 2019
  • Waktu Tayang : Jumat dan Sabtu
  • Durasi : 1 Jam 10 Menit
  • Director : Kim Jin Won
  • Penulis : Chae Seung Dae
  • Rating : 15+ – Teens 15 or older
  • Channel : jTBC, Netflix
  • Score : 8.3

Sinopsis Drama Korea My Country: The New Age :

My Country: The New Age Sub Indo ini berkisahkan perihal Seo Hwi diperankan bintang film Yan Seo Geom merupakan prajurit di Korea Selatan yang mempunyai ayah berjulukan Seo Geom yang bekerja sebagai komandan populer di Korea Selatan. Sementara itu ada sosok laki-laki berjulukan Nam Suh Ho diperankan bintang film Woo Do Hwan mempunyai kepintaran yang andal dan juga berbakat, namun alasannya ialah statusnya yang berasal dari golongan bawah dirinya sering direndahkan. Untuk menjadi anggota militer hanyalah mimpi baginya. Bagaimanakah cerita mereka selanjutnya ?

Link Download Drama Korea My Country: The New Age :

My Country: The New Age Subtitle Indonesia Episode 1

My Country: The New Age Subtitle Indonesia Episode 2

My Country: The New Age Subtitle Indonesia Episode 3

My Country: The New Age Subtitle Indonesia Episode 4

My Country: The New Age Subtitle Indonesia Episode 5

My Country: The New Age Subtitle Indonesia Episode 6

My Country: The New Age Subtitle Indonesia Episode 7

My Country: The New Age Subtitle Indonesia Episode 8

My Country: The New Age Subtitle Indonesia Episode 9

My Country: The New Age Subtitle Indonesia Episode 10

My Country: The New Age Subtitle Indonesia Episode 11

My Country: The New Age Subtitle Indonesia Episode 12

My Country: The New Age Subtitle Indonesia Episode 13

My Country: The New Age Subtitle Indonesia Episode 14

My Country: The New Age Subtitle Indonesia Episode 15

My Country: The New Age Subtitle Indonesia Episode 16(END)

Link Download Drama Korea My Country: The New Age Sub Indo 1 – 16(END) Batch :

Kata Penutup :

Itulah link download dari Drama Korea My Country: The New Age Sub Indo 1 – 16(END) + BATCH. Download lebih banyak Drama Korea Sub Indo di website kami ratukoreaindo.blogspot dan jangan lupa untuk support kami dengan like fanspage atau berkomentar.

Terimakasih 🙂

Penting Dibaca!

  • Bagi Kalian Yang Bingung Bagaimana Cara Downloadnya, Silahkan Klik Disini Untuk Infonya.

Subscribe to receive free email updates: